Suriah Juga Merupakan Ladang Jihad bagi Para Muslimah

LATTAKIA (Muslimahzone.com)  – Tak hanya para remaja, pemuda dan orang tua yang berjihad melawan rezim Nushairiyah Suriah. Kaum muslimah Suriah pun ikut mengangkat senjata untuk membela nyawa, harta, kehormatan dan agama mereka.

Tentara rezim Suriah dan milisi Syiah Shabihah menangkapi para muslimah dan menjebloskan mereka ke dalam penjara-penjara rahasia di seantero negeri Suriah. Penyiksaan keji dan pemerkosaan menjadi menu sehari-hari sampai mereka menunjukkan informasi tentang ayah, suami, anak dan keluarga mereka yang ikut berjihad. Tak jarang para muslimah itu kemudian dibunuh dan mayatnya dibuang begitu saja ke jalan raya.

Teror rezim Nushairiyah terhadap para muslimah tidak berhenti pada penculikan, penangkapan dan pemenjaraan dengan segala deritanya. Tank, meriam, pesawat tempur dan helikopter tempur semakin ganas membombardir kota-kota dan desa-desa di seluruh Suriah. Rumah, pasar, sekolah, masjid dan bangunan-bangunan lainnya hancur lebur. Ribuan muslimah, dari usia balita sampai nenek-nenek jompo, gugur dalam bombardir biadab tersebut.

Keadaan serba sulit telah memaksa para muslimah untuk mengangkat senjata dan melawan kebiadaban rezim Nushairiyah Suriah. Di kota Talbisah, seorang muslimah ikut mengangkat senjata. Berlatar belakang bangunan perumahan penduduk yang hancur lebur, wanita tersebut menggelorakan jihad dan menantang Bashar Asad.

“Kami para wanita kota Talbisah. Kami keluarga para syuhada’ revolusi. Mereka membombardir rumah kami dengan 72 tank, 72 tank. Mereka adalah rezim Suriah, yang didukung oleh Iran, Rusia, China, (kelompok Syiah) Hizbullah. Semua kekuatan raksasa itu menyerang kami. Kami yang lemah ini, tak memiliki pesawat perang, tak memiliki tank.”

Sambil mengacungkan senapan serbunya, wanita itu mengatakan, “Insya Allah Ta’ala, kami akan membebaskan Suriah dengan senjata ini. Kami, para wanita kota Talbisah, akan mengusir pasukan mereka. Para syuhada’ kami berada di surga, dan orang-orang yang terbunuh di pihak mereka berada di neraka.”

“Celakalah engkau wahai Bashar. Bashar adalah anjing, bukan Asad (singa). Kami para wanita Talbisah akan mengusir Bashar dan rezimnya yang gagal, zalim, pembantai dan bodoh. Apakah ia akan menantang semua rakyatnya? Kami para wanita menantangnya. Kami menantangnya.”

Para mujahidin FSA yang mengambil video tantangan wanita muslimah ini serentak memekikkan takbir. Video ini diambil oleh Bidang Informasi mujahidin FSA di kota Talbisah pada Sabtu (1/12). (arrahmah.com/muslimahzone.com)

Komentar Anda

Menganggap Konflik Rohingnya Bukan Masalah Agama, Postingan Afi Kembali Menuai Kontroversi
Waspadalah, Kristenisasi Muslimah Lewat Jalur Pacaran
Pernikahan Pemuda dengan Nenek, Pemuda Dianggap Masih Dibawah Umur
Pendidikan Agama di Sekolah akan Dihapus?
Hukum Leasing dalam Islam
Batas Waktu Penyimpanan Daging Qurban
Negeri Tanpa Pajak, Hanya Islam yang Bisa
Kapan Memulai Puasa Dzulhijjah?
Terpesonalah pada Pembuat Keajaiban
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Di Antara 2 Pilihan
Untuk Apa Ujian Kehidupan?
Menikah Muda Why Not ?
Wajibkah Memenuhi Kebutuhan Sekunder-Tersier Istri?
Inikah Pelakor?
Bahagia Walau Tinggal di Kontrakan
Anak-anak dan Membaca
Membekali Anak tentang Pernikahan Sebelum Terlambat
Kapan Mengenalkan Anak Kisah Nabi
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Ramadhan, Bulan Memperbanyak Stok Sabar
Jadilah Cyber Army, Boikot Ide Sesat!
Jaga Aurat di Depan Kamera
Perilaku Selfie Menjamur, Pengaruh BDD Ikut Bertutur
Wanita Muslimah yang Tangguh
Kisah Taubat yang Mengagumkan
Kisah Wanita yang Masuk Neraka Karena Air Wudhu
Pahlawan yang Diragukan
Tips Kecantikan ala Aisyah Istri Nabi
Manfaat Menyusui bagi Ibu
Promil, Jangan Sembarang Minum Obat
Salah Paham Habatussauda
Tips Mengurangi Rasa Pahit pada Pare
Mengolah Ceker Agar Empuk dan Tidak Amis
Tips Mengatasi Penyakit Ujub
Memilih Buku Bacaan untuk Mengisi Ramadhan
Membuat Roti Cane Step by Step
Nikmati Segarnya Green Tea Smoothies
Segarnya Es Kuwut di Hari Lebaran
Biji Ketapang Gurih dan Empuk