Para Pelajar Muslimah Bercadar (PPMB) Launching Forum Khusus Muslimah

Muslimahzone.com – PPMB kepanjangannya adalah Para Pelajar Muslimah Bercadar. Kami bermula dari page di facebook yang mana tujuan dari didirikannya page PPMB ini adalah memberi support, tempat konsultasi dan share sesama muslimah yang menjaga dan isitqomah dengan berhijab syar’inya, terkhusus bagi mereka muslimah yang sedang menjadi pelajar, mahasiswi dan yang bekerja karena tak sedikit dari mereka yang dikucilkan, dicaci, diremehkan karena hanya alasan mempertahankan hijab syar’inya, oleh karena itu kami mencoba membuat komunitas lewat jejaring sosial facebook sebagai tempat bagi mereka untuk berkonsultasi, mensupport dan menasehati agar tetap istiqomah dalam menjaga syari’at Allah diantaranya hijab. Dengan izin Allah dan pertolongan-Nya, kami melebarkan sayap PPMB yang lebih luas lagi dengan membuat forum PPMB khusus Muslimah. Forum ini kami buat diperuntukkan khusus muslimah saja sehingga harapannya lebih bisa maksimal karena ini mungkin baru yang pertama kali ada di Indonesia forum khusus muslimah, mulai dari admin, moderator dan membernya oleh muslimah.

***

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, segala puji syukur atas segala limpahan nikmat-Nya, kita sebagai hamba-Nya senantiasa terus bersyukur dengan bentuk ketaatan kepada Allah dan menjahui segala larangan-Nya.

Dengan taufiq, pertolongan Allah Ta’ala dan tak lupa juga dukungan dari antunna semua, akhirnya kami bisa menghadiahkan, hadiah yang tak begitu besar dan tak seberapa tapi kita tak memandangnya dari sisi itu melainkan kita jadikan ini menjadi salah satu wasilah diantara wasilah-wasilah dalam menggapai ridha Allah Ta’ala.

“Semakin mendekati akhir zaman maka akan semakin banyak fitnah dimana-mana karena itu sudah qodarullah, lantas sebagai seorang muslimah kita tak boleh duduk-duduk saja tanpa beramal shalih. fenomena dari kalangan muslimah yang diuji dengan berbagai macam bentuk dari sebuah fitnah maka tak banyak mereka yang bisa istiqomah tetap di atas Dienullah wa sunnatur rasul, seorang wanita dijadikan sasaran yang tepat dalam merusak generasi islam sehingga berbagai cara dan alasan serta kepentingan maka mereka mau berkorban supaya wanita khususnya muslimah untuk jauh dari Dinullah dan sunnah-sunnah Rasulullah,,, na’udzubillah.

Seorang perempuan cerdik dan shalihah Ummu Abdillah Al-Wadi’iyah berkata: “Sungguh, musuh-musuh Islam telah mengetahui bahwa keluarnya kaum perempuan dengan mempertontonkan aurat adalah sebuah gerbang diantara gerbang-gerbang menuju kejelekan dan kehancuran. Dan dengan hancurnya mereka maka hancurlah masyarakat. Oleh karena itulah mereka sangat bersemangat mengajak kaum perempuan supaya rela menanggalkan jilbab dan rasa malunya…” (Nasihati li Nisaa’, hal. 91) Beliau juga mengatakan: “Sesungguhnya persoalan tabarruj (mempertontonkan aurat) bukan masalah ringan karena hal itu tergolong perbuatan dosa besar.” (Nasihati li Nisaa’, hal. 95)

Salah satu proyek mereka yang paling mereka geluti demi merusak generasi islam diantara yang paling utama adalah bagaimana caranya musuh-musuh Allah dan islam menanggalkan hijab seorang muslimah maka banyak yang ada sekarang dengan berbagai celaan, cacian dan fitnah ditujukan kepada seorang muslimah yang memperjuangkan hijab syar’inya.

Oleh karena itu, kami dengan pertolongan Allah, sekuat kami akan berusaha saling menasehati dan mensupport sesama muslimah dalam ketaatan dan kesabaran…

Semoga Allah mengutkan iman, jiwa, ruh kita dan jasmani kita dalam terus meniti risalah Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam.

Kami hadiahkan untuk para muslimah yang tetap teguh dijalan Allah,..
hadiah ini untuk kalian yang tetap terus berjuang tanpa rasa keluh kesa diatas dienullah,..

Hadiah ini juga untuk muslimah yang masih bimbang dan sering tergerincir dari Dienullah..

Terakhir, hadiah ini adalah bentuk rasa syukur kami dalam menyambut bulan suci ramadhan 1433 H, semoga kita dengan izin Allah diperjumpakan dengan ramadhan.

Silahkan kunjungi forum PPMB yang hanya dikhususkan bagi muslimah dan wanita umumnya yang ingin mengenal indahnya agama Islam.

Link website resmi PPMB (https://ppmb.host.org/)

Semoga Allah senantiasa menjaga kita semua dari hal-hal yang buruk, makruh dan haram.

Jangan lupakan kami dalam doa antunna,

saudari-saudari antunna di PPMB

***

(zafaran/muslimahzone.com) 

Leave a Reply

Menganggap Konflik Rohingnya Bukan Masalah Agama, Postingan Afi Kembali Menuai Kontroversi
Waspadalah, Kristenisasi Muslimah Lewat Jalur Pacaran
Pernikahan Pemuda dengan Nenek, Pemuda Dianggap Masih Dibawah Umur
Pendidikan Agama di Sekolah akan Dihapus?
Hukum Leasing dalam Islam
Batas Waktu Penyimpanan Daging Qurban
Negeri Tanpa Pajak, Hanya Islam yang Bisa
Kapan Memulai Puasa Dzulhijjah?
Terpesonalah pada Pembuat Keajaiban
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Di Antara 2 Pilihan
Untuk Apa Ujian Kehidupan?
Wajibkah Memenuhi Kebutuhan Sekunder-Tersier Istri?
Inikah Pelakor?
Bahagia Walau Tinggal di Kontrakan
Agar Istri Tak Futur Berdakwah
Membekali Anak tentang Pernikahan Sebelum Terlambat
Kapan Mengenalkan Anak Kisah Nabi
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Menanamkan Ketaatan Sejak Dini
Ramadhan, Bulan Memperbanyak Stok Sabar
Jadilah Cyber Army, Boikot Ide Sesat!
Jaga Aurat di Depan Kamera
Perilaku Selfie Menjamur, Pengaruh BDD Ikut Bertutur
Kisah Taubat yang Mengagumkan
Kisah Wanita yang Masuk Neraka Karena Air Wudhu
Pahlawan yang Diragukan
Charlemagne, Harun Ar Rasyid, dan Lubang Ukhuwah Kita
Manfaat Menyusui bagi Ibu
Promil, Jangan Sembarang Minum Obat
Salah Paham Habatussauda
Inilah Beberapa Kesalahan Penderita Maag Menurut Medis
Tips Mengurangi Rasa Pahit pada Pare
Mengolah Ceker Agar Empuk dan Tidak Amis
Tips Mengatasi Penyakit Ujub
Memilih Buku Bacaan untuk Mengisi Ramadhan
Membuat Roti Cane Step by Step
Nikmati Segarnya Green Tea Smoothies
Segarnya Es Kuwut di Hari Lebaran
Biji Ketapang Gurih dan Empuk