Para Mujahidin Telah Membeli 350 Tiket Konser Lady Gaga Untuk 350 Laskar

Muslimahzone.com – Suasana panas menjelang konser Lady Gaga terus bergulir bak bola salju. Sikap promotor yang terus ngotot agar izin konser Lady Gaga dikeluarkan semakin membuat umat Islam tidak terkontrol emosinya. Berbagai pihak bahkan menyatakan akan hadir pada saat konser dan membuat gerakan offensive seperti saat pembubaran diskusi Irshad Manji.

“Lady Gaga mengakui dan bahkan memproklamirkan bahwa dirinya adalah pengikut dan pemuja Iblis (Slave Of Lucifer) dan berjanji akan membawa dan mempromosikan ajaran Iblis ke indonesia. inna syaithona lakum ‘aduwwun fa ‘ttakhidzuhu ‘aduwwan  syetan itu musuh buat kalian, oleh karena itu, jadikanlah mereka Sebagai musuh (QS.Faathir:6) pegimane si ahhh?! Bukannye diperangin, malah dijadiin idola dan ditonton rame2! Harus diperangin kalee yeehh..” Jelas Iqbal seorang warga Jakarta yang menolak konser Lady Gaga di kampung halamannya.

Pihak promotor sendiri telah melakukan penipuan, dengan menjual tiket konser kepada masyarakat tanpa mengurus perizinan terlebih dahulu. Sayangnya, kesalahan itu tidak membuat mereka jera, hingga hari ini mereka terus melakukan lobi dan rayuan baik ke pihak kepolisian bahkan ke beberapa anggota MUI.

Menyikapi ini umat islam dari kalangan Jihadi telah mempersiapkan alternatif kedua. Jika pengajuan proses hukum tidak diindahkan, dan pihak promotor terus menantang aspirasi mayoritas Umat Islam. Maka bukan tidak mungkin akan terjadi chaoz dalam konser Lady Gaga.  FPI melalui Murhali Barda memastikan telah memegang tiket 150 tiket konser Lady Gaga yang akan digelar 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan

“Ticket Lady Gaga sudah kami peroleh. Bukan untuk menonton tapi ini tanda kami masuk. Apa yang akan terjadi, terjadilah dengan segala resiko kami sudah siap” Jelas Ketua DPW FPI Bekasi ini.

Menyikapi sikap FPI ini pihak  kepolisian menegaskan pemegang tiket sah tidak bisa dilarang masuk. Tapi pengamanan akan disiagakan.

“Kalau mereka memang beli tiket secara sah silakan masuk. Kalau nanti di dalam mereka mengancam, mereka akan mengacau, kita tetap ada pengamanan. Dipimpin langsung Karo Ops, disiagakan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dikonfirmasi, Senin (21/5).

Bukan hanya Front Pembela Islam (FPI) yang memiliki tiket asli konser Lady Gaga, Taruna Muslim juga telah membeli 200 tiket secara resmi dan legal.

“Kita sudah beli 200 tiket asli bukan palsu dan kita sebarkan ke aktivis Islam untuk masuk di arena konser Lady Gaga,” kata Ketua Umum Taruna Muslim Alfian Tanjung.

Menurut Alfian, tujuan mereka semua berkordinasi semata – mata untuk meminta panitia menghentikan acara tersebut secara langsung jika acara konser tersebut tetap digelar. Alfian menjamin tidak akan terjadi kekerasan jika pihak panitia bisa bersifat persuasif dengan perwakilan umat Islam yang hadir untuk menghentikan acara tersebut.

“Kalau sudah di dalam kita hanya meminta panitia menghentikan acara konser Lady Gaga dan meminta Lady Gaga segera pulang ke negeranya,” paparnya.

Anggota Taruna Muslim yang akan turut menghadiri konser Lady Gaga telah membeli tiket secara legal. “Kami tidak khawatir anggota Taruna Muslim akan diusir panitia penyelenggara konser Lady Gaga karena tiket yang kami beli tidak palsu dan di tempat yang resmi serta ikut antri waktu membelinya,” jelas Alfian.

Pihak Kepolisian Belum Memberikan Izin

Desas – desus bahwa izin konser Lady Gaga sudah dikeluarkan dengan syarat syarat tertentu juga dibantah oleh  Pihak Polda Metro Jaya yang masih memberi rekomendasi menolak konser.

“Konser ini belum tentu jadi juga. Ini masih dikaji Mabes Polri,” Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Berbeda dengan Polda Metro Jaya, Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan konser masih mungkin digelar asal Lady Gaga mau menati aturan yang berlaku. Organisasi – organisasi Islam sendiri masih memantau dengan ketat mengenai konser Lady Gaga dengan target pembatalan konser.

Tercatat Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan telah menyatakan sikap untuk menolak. Sementara Majelis Ulama Indonesia, MIUMI, FPI, Taruna Muslim, Majelis Mujahidin Indonesia, Jamaah Anshorut Tauhid, Muhammdiyah, Persatuan Islam (PERSIS), Hidayatullah, Gerakan Pemuda Islam, Dewan Dakwah Islam, Front Betawi Rempug, FORKABI hingga Pesantren Seluruh Indonesia menyatakan penolakannya terhadap kehadiran Lady Gaga di Indonesia. Bahkan umat kristiani di Indonesiapun banyak yang melakukan penolakan terhadap Lady Gaga. (undergroundtauhid/muslimahzone.com)

Tags: ,

Komentar Anda

Menganggap Konflik Rohingnya Bukan Masalah Agama, Postingan Afi Kembali Menuai Kontroversi
Waspadalah, Kristenisasi Muslimah Lewat Jalur Pacaran
Pernikahan Pemuda dengan Nenek, Pemuda Dianggap Masih Dibawah Umur
Pendidikan Agama di Sekolah akan Dihapus?
Hukum Leasing dalam Islam
Batas Waktu Penyimpanan Daging Qurban
Negeri Tanpa Pajak, Hanya Islam yang Bisa
Kapan Memulai Puasa Dzulhijjah?
Terpesonalah pada Pembuat Keajaiban
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Di Antara 2 Pilihan
Untuk Apa Ujian Kehidupan?
Menikah Muda Why Not ?
Wajibkah Memenuhi Kebutuhan Sekunder-Tersier Istri?
Inikah Pelakor?
Bahagia Walau Tinggal di Kontrakan
Anak-anak dan Membaca
Membekali Anak tentang Pernikahan Sebelum Terlambat
Kapan Mengenalkan Anak Kisah Nabi
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Ramadhan, Bulan Memperbanyak Stok Sabar
Jadilah Cyber Army, Boikot Ide Sesat!
Jaga Aurat di Depan Kamera
Perilaku Selfie Menjamur, Pengaruh BDD Ikut Bertutur
Wanita Muslimah yang Tangguh
Kisah Taubat yang Mengagumkan
Kisah Wanita yang Masuk Neraka Karena Air Wudhu
Pahlawan yang Diragukan
Tips Kecantikan ala Aisyah Istri Nabi
Manfaat Menyusui bagi Ibu
Promil, Jangan Sembarang Minum Obat
Salah Paham Habatussauda
Tips Mengurangi Rasa Pahit pada Pare
Mengolah Ceker Agar Empuk dan Tidak Amis
Tips Mengatasi Penyakit Ujub
Memilih Buku Bacaan untuk Mengisi Ramadhan
Membuat Roti Cane Step by Step
Nikmati Segarnya Green Tea Smoothies
Segarnya Es Kuwut di Hari Lebaran
Biji Ketapang Gurih dan Empuk