Jus Enak dan Sehat Untuk Terapi Kehamilan

Muslimahzone.com – Buah dan sayuran memang sudah terbukti menjadi sumber makanan sehat bagi tubuh, termasuk bagi kesuburan muslimah yang sedang program untuk kehamilan. Anda bisa mengolahnya menjadi jus yang enak dan segar.

Dilansir dari jussehat.com, ada olahan minuman sehat yang dikenal dengan nama jus 3 diva atau femmie juice. Tiga bahan utama yang dipakai untuk membuat jus 3 diva ini adalah buah apel, sayur wortel, dan tomat merah.

Pada dasarnya, ketiga bahan tersebut dicampur kemudian diminum secara teratur agar tubuh memperoleh asupan nutrisi dan vitamin untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami istri.

Agar cepat hamil, minumlah jus 3 diva secara teratur pada pagi dan sore hari, baik si wanita atau pun pria, istri maupun suami. Usahakan mengkonsumsi saat perut masih kosong agar penyerapan zat gizi bisa optimal

Manfaat jus 3 diva untuk kesuburan bisa dilihat dari bahan-bahan pembuatnya yaitu apel, wortel, dan tomat. Ketiga bahan ini kaya akan vitamin dan nutrisi penting yang baik untuk mempercepat kehamilan.

Selain itu, konsumsi jus tomat dan wortel juga bagus bagi kesehatan mata, membantu proses peremajaan sel kulit, serta menghaluskan kulit dari dalam. Pastinya tidak akan rugi bila rajin mengkonsumsi jus sehat yang satu ini.

Saat menjalankan terapi hamil melalui media olahan aneka resep jus sehat, sangat direkomendasikan untuk memakai bahan buah maupun sayuran yang bebas dari pestisida. Pastikan mencuci sampai bersih bahan-bahan pembuat jus sebelum dihaluskan dan akan lebih baik jika menggunakan buah dan sayur organik.

Manfaat Jus Wortel Dan Tomat Untuk Kesuburan Suami Istri

Penelitian menunjukkan bahwa likopen dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen. Nutrisi penting yang memberikan warna merah cerah pada tomat ini terbukti dapat meningkatkan kesuburan pria.

Penelitian ini dilakukan oleh Klinik Cleveland for Reproductive Medicine di Ohio. Hasilnya, manfaat jus tomat untuk kesuburan adalah memperbaiki kualitas sperma dengan memperbanyak jumlahnya dan mengurangi sperma abnormal.

Sementara wortel kaya akan kandungan betakaroten, karotenoid dan antioksidan. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility, menemukan hasil :

manfaat jus wortel untuk kesuburan adalah memperbaiki kemampuan bergerak sperma (mortalitas) sehingga kecepatan berenang menuju sel telur dapat meningkat.

Lantas, Bagaimana Jika Kedua Jus Tersebut Dicampur?

Tentu saja campuran keduanya sangat cocok sebagai media terapi jus untuk kesuburan suami istri. Apalagi ditambah buah apel yang kaya zat antioksidan. Fungsi utama antioksidan ini adalah untuk melawan stres oksidatif yang terjadi dalam tubuh.

Tentu anda sadar efek buruk stres terhadap fungsi reproduksi yang berkaitan langsung dengan kehamilan. Olahan jus untuk program hamil memang solusi tepat karena aman dan enak diminum.

Namun, di samping itu semua usaha yang juga terbaik untuk kita lakukan adalah berdo’a dan tingkatkan ketakwaan kita pada Allah ta’ala karena Allah lah yang memberikan kita kesehatan termasuk keturunan.

(fauziya/muslimahzone.com)

No Responses

Leave a Reply

Menganggap Konflik Rohingnya Bukan Masalah Agama, Postingan Afi Kembali Menuai Kontroversi
Waspadalah, Kristenisasi Muslimah Lewat Jalur Pacaran
Pernikahan Pemuda dengan Nenek, Pemuda Dianggap Masih Dibawah Umur
Pendidikan Agama di Sekolah akan Dihapus?
Hukum Leasing dalam Islam
Batas Waktu Penyimpanan Daging Qurban
Negeri Tanpa Pajak, Hanya Islam yang Bisa
Kapan Memulai Puasa Dzulhijjah?
Terpesonalah pada Pembuat Keajaiban
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Di Antara 2 Pilihan
Untuk Apa Ujian Kehidupan?
Wajibkah Memenuhi Kebutuhan Sekunder-Tersier Istri?
Inikah Pelakor?
Bahagia Walau Tinggal di Kontrakan
Agar Istri Tak Futur Berdakwah
Membekali Anak tentang Pernikahan Sebelum Terlambat
Kapan Mengenalkan Anak Kisah Nabi
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Menanamkan Ketaatan Sejak Dini
Ramadhan, Bulan Memperbanyak Stok Sabar
Jadilah Cyber Army, Boikot Ide Sesat!
Jaga Aurat di Depan Kamera
Perilaku Selfie Menjamur, Pengaruh BDD Ikut Bertutur
Kisah Taubat yang Mengagumkan
Kisah Wanita yang Masuk Neraka Karena Air Wudhu
Pahlawan yang Diragukan
Charlemagne, Harun Ar Rasyid, dan Lubang Ukhuwah Kita
Manfaat Menyusui bagi Ibu
Promil, Jangan Sembarang Minum Obat
Salah Paham Habatussauda
Inilah Beberapa Kesalahan Penderita Maag Menurut Medis
Tips Mengurangi Rasa Pahit pada Pare
Mengolah Ceker Agar Empuk dan Tidak Amis
Tips Mengatasi Penyakit Ujub
Memilih Buku Bacaan untuk Mengisi Ramadhan
Membuat Roti Cane Step by Step
Nikmati Segarnya Green Tea Smoothies
Segarnya Es Kuwut di Hari Lebaran
Biji Ketapang Gurih dan Empuk