Indonesahmu Dijual

Muslimahzone.com – Inilah hasil dari isu pembubaran HTI, isu anti pancasila, isu radikalisme dan isu terorisme. Sengaja penguasamu buat ribut-ribut masalah ini. Padahal isu ini hanya untuk mengelabui pikiran picik penguasamu.

Selama dua bulan ini kita di bodohi tanpa ampun. Selama ini penguasamu sukses mengadu domba kita. Padahal di balik keributan ini penguasamu diam-diam sibuk menjual negara.

Lihatlah aksi-aksi mereka, sangat rapih dan piawai, aksi ini saya menyebutnya ” Aksi dua Arah ” yaitu Propaganda Isu Teroris dan menjual aset negara.

Aksi satu arah melalui mas wiranto, tito, mendagri. Tugas mereka ini menciptakan kepanikkan di tengah-tengah masyarakat, lalu mereka sengaja menghembuskan isu menuduh umat islam sebagai Anti pancasila, Anti NKRI, dan Makar. ” Propaganda “

Melalui lisan Mas Tito karnaval, ormas islam di tuduh makar dan merencanakan kudeta terhadap jokowi, lalu kita di tuduh makar mau mengembalikan UUD45 yang asli.

Artinya bahwa pemerintah ndak setuju jika UUD45 yang asli di kembalikan. Sebab merusak kepentingan mereka. UUD45 yang asli mengharuskan ekonomi, politik dan pengelolaan sumber daya Alamnya wajib negara pengelolanya. Bukan investor asing. Namun ke inginan kembali pada UUD45 yang asli di hadang oleh mas tito dengan sebutan makar.

Aksi kedua adalah ” Penjualan Aset Negara ” Tugas ini adalah Presiden jokowi dan SriMulyani. Hebatkan? Satu sisi kita disibukkan isu mereka tito cs, satu sisinya presiden dengan leluasa jalan-jalan keluar negri untuk menawarkan bumi pertiwi untuk di jual kepada asing.

Terakhir kita masih di sibukkan isu bom bunuh diri, Padahal di belakang ini semua presiden jokowi kembali meyakinkan investor asing untuk memanfaatkan SDA negri kita.

Dengan gagahnya presiden kita, dengan rasa nasionalismenya yang tinggi, presiden jokowi berpidato di hadapan makhluk asing:

“Anda akan melihat peluang-peluang yang sangat bagus selama di Indonesia, saya jamin itu. If you have any problem call me,” kata Jokowi disertai tawa para peserta makhluk asing. ( Sumber CNN )

Hasilnya kata Luhut di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman, Jakarta, Selasa (23/5/2017)

” China melihat Indonesia sebagai negara yang memiliki prospek bagus sebagai menjadi mitra kerja sama. Bahkan guna menampung investasi dari China, telah disiapkan tiga wilayah yaitu Bitung Sulawesi Utara, Kalimantan U‎tara dan Sumatera Utara..”

Harga jualnya Ruaar biasa, US$ 3 Miliar. Ngomongnya sih berkedok investasi. Padahan investasi yang mereka sebutkan itu justru mencekik rakyat indonesah. Coba lihat, investasi asing mana yang memberikan kesejahteraan rakyat indonesah?

Listrik di kuasai asing
PGN atau GAS di kuasai asing
BBM di kuasai asing
Bank-Bank di kuasai asing
Hutan di kuasai asing
Bangunan-bangunan dan jalan tol di kuasai asing.
BUMN dikuasai asing

Rakyat dapat apa? Ketika kita menyadari penipuan-penipuan rezim Jokowi Cs itu. Dengan entengnya presiden kita berkata ” Apa yang harus di takuti investor asing..? “

Dalih-dalih yang sangat bodoh! Tentu investor asing ini merugikan pengusaha-pengusaha lokal dan merugikan bangsa indonesah karna terjerat utang negara ribawi yang begitu banyak.

Untuk menutupi akal bulus ini, rezim jokowi dan cs nya terus memainkan perannya untuk menyibukkan rakyat negri ini dengan isu-isu utopis, hayalan, dan rekayasa.

Isunya lebih baru dan baru lagi. Melalui lisan Pak wiranto saat konfrensi pers tanggal 27-05-2017

Menko Polhukam Wiranto mengatakan saat ini Indonesia tengah menghadapi kegalauan dalam kebhinekaan. Akhir-akhir ini dia merasa kebhinekaan di Indonesia sedikit terancam. Dia berkata:

“Kalau dulu kan dari penjajahan Belanda, sekarang ancama lebih berbeda makanya kita harus bersatu. sekarang kalau ancaman banyak kita tidak bersatu gimana kita mau menang. Makanya kali ini merajut kembali kebhinekaan dari semangat menyadari bahwa negeri ini miliki kita kita wajib menjaga dan merawatnya.” (Sumber Web Merdeka.com)

Hebatkan? Mereka sangat luar biasa membolak-balikkan fakta. Padahal yang mengudang penjajahan di negri ini adalah mereka. Lalu mengapa mereka dengan seenaknya membuat isu terorisme mengancam kebhinekaan dan NKRI?

Penulis: Adi Revolter

(fauziya/muslimahzone.com)

Leave a Reply

Menganggap Konflik Rohingnya Bukan Masalah Agama, Postingan Afi Kembali Menuai Kontroversi
Waspadalah, Kristenisasi Muslimah Lewat Jalur Pacaran
Pernikahan Pemuda dengan Nenek, Pemuda Dianggap Masih Dibawah Umur
Pendidikan Agama di Sekolah akan Dihapus?
Hukum Leasing dalam Islam
Batas Waktu Penyimpanan Daging Qurban
Negeri Tanpa Pajak, Hanya Islam yang Bisa
Kapan Memulai Puasa Dzulhijjah?
Terpesonalah pada Pembuat Keajaiban
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Di Antara 2 Pilihan
Untuk Apa Ujian Kehidupan?
Wajibkah Memenuhi Kebutuhan Sekunder-Tersier Istri?
Inikah Pelakor?
Bahagia Walau Tinggal di Kontrakan
Agar Istri Tak Futur Berdakwah
Membekali Anak tentang Pernikahan Sebelum Terlambat
Kapan Mengenalkan Anak Kisah Nabi
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Menanamkan Ketaatan Sejak Dini
Ramadhan, Bulan Memperbanyak Stok Sabar
Jadilah Cyber Army, Boikot Ide Sesat!
Jaga Aurat di Depan Kamera
Perilaku Selfie Menjamur, Pengaruh BDD Ikut Bertutur
Kisah Taubat yang Mengagumkan
Kisah Wanita yang Masuk Neraka Karena Air Wudhu
Pahlawan yang Diragukan
Charlemagne, Harun Ar Rasyid, dan Lubang Ukhuwah Kita
Manfaat Menyusui bagi Ibu
Promil, Jangan Sembarang Minum Obat
Salah Paham Habatussauda
Inilah Beberapa Kesalahan Penderita Maag Menurut Medis
Tips Mengurangi Rasa Pahit pada Pare
Mengolah Ceker Agar Empuk dan Tidak Amis
Tips Mengatasi Penyakit Ujub
Memilih Buku Bacaan untuk Mengisi Ramadhan
Membuat Roti Cane Step by Step
Nikmati Segarnya Green Tea Smoothies
Segarnya Es Kuwut di Hari Lebaran
Biji Ketapang Gurih dan Empuk