Bukan Pendidikan Agama di Sekolah, Tapi Pemikiran Rusak Kalian yang Harus Dihapus

MuslimahZone.com – Aktifis JIL kembali berulah, seperti biasanya bidang yang aktif mereka serang diantaranya adalah dunia pendidikan, tempat para generasi bangsa menimba ilmu. Rasanya tidak ada puasnya mereka menanamkan ide kesesatan pada pemikiran-pemikiran masyarakat, membuat mereka tanpa sadar terbawa arus yang diinginkan para antek kaum kafir ini. Kali ini yang mereka kritisi adalah pendidikan agama di sekolah yang ingin mereka hapuskan.

“Singapura sudah melarang untuk pengajaran agama di Sekolah sekitar pada 22 tahun lalu. Hasilnya sangat berpengaruh karena dengan penghapusan pendidikan agama di sekolah, Australia berhasil mempunyai penduduk negeri yang dikenal sebagai orang yang tertib, disiplin dan juga toleran padahal mereka terdiri dari berbagai macam etnik, bahasa dan juga agama.” Ujar Musdah Mulia selaku Eksekutif Megawati Intitute, dalam akun facebooknya.

Menurut politikus PDI Perjuangan ini, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong telah menegaskan bahwa pemerintah tak akan mengijinkan pelajaran agama masuk ke dalam sekolah.

“Sejak PM Lee Kuan Yew, ditetapkan bahwa agama urusan pribadi, bukan urusan sekolah atau negara. Keputusan itu diambil karena Lee Kuan Yew melihat pengajaran agama justru menimbulkan perpecahan dan konflik, bukan perdamaian,” ungkap Musdah yang juga pernah menyatakan tentang halalnya pernikahan sejenis.

Musdah juga menambahkan bahwa Indonesia yang menjadikan pendidikan agama menjadi pelajaran yang wajib di sekolah, malah tidak menghasilkan dampak apapun dan sependapat dengan yang diucapkan oleh Lee Kuan Yew, dia menganggap bahwa pendidikan agama justru menimbulkan konflik.

“Bahkan, ada Kementrian Agama yang memiliki jutaan pegawai di bidang agama, puluhan ribu sekolah agama, ratusan ribu rumah ibadah, triliunan rupiah untuk pembangunan bidang agama. Namun hasilnya? Indonesia masuk negara terkorup di dunia, bahkan korupsi pun marak di Kementerian Agama,” jelas Musdah.

Musdah juga mengatakan bahwa semua orang di Indonesia yang beragama akan taat terhadap agamanya apabila tidak berhadapan dengan uang, kekuasaan dan proyek besar. Apabila sudah berhubungan, agama seperti tidak berarti lagi.

Jadi, sebaiknya ya untuk pendidikan agama di Indonesia alangkah baiknya dihapus saja supaya bisa mencontoh negara yang sudah sukses, salah satu contohnya adalah Australia, tutup Musdah.

Ada-ada saja ulah mereka mencari celah untuk menyerang agama. Jika dengan pendidikan agama saja ‘produk’ yang dihasilkan Indonesia seperti sekarang, apalagi tanpa pendidikan agama? Bukankah justru rusaknya moral mereka karena pendidikan agama yang hanya diberi waktu sisa, 2 jam seminggu misalnya. Bahkan jika berkaca pada sejarah Islam, generasi terdahulu sukses karena kedekatan mereka pada agama, tentunya agama Islam sebagai satu-satunya agama yang benar. Ambilah teladan dari Islam bukan orang kafir yang bahkan tidak mengenal Pencipta mereka.

Dan solusi untuk masalah ini sebenarnya bukanlah penghapusan pendidikan agama di sekolah tapi penghapusan pemikiran-pemikiran ala kafir seperti Musdah Mulia ini dari atas bumi Allah.

(fauziya/muslimahzone.com)

Leave a Reply

Menganggap Konflik Rohingnya Bukan Masalah Agama, Postingan Afi Kembali Menuai Kontroversi
Waspadalah, Kristenisasi Muslimah Lewat Jalur Pacaran
Pernikahan Pemuda dengan Nenek, Pemuda Dianggap Masih Dibawah Umur
Pendidikan Agama di Sekolah akan Dihapus?
Hukum Leasing dalam Islam
Batas Waktu Penyimpanan Daging Qurban
Negeri Tanpa Pajak, Hanya Islam yang Bisa
Kapan Memulai Puasa Dzulhijjah?
Terpesonalah pada Pembuat Keajaiban
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Di Antara 2 Pilihan
Untuk Apa Ujian Kehidupan?
Wajibkah Memenuhi Kebutuhan Sekunder-Tersier Istri?
Inikah Pelakor?
Bahagia Walau Tinggal di Kontrakan
Agar Istri Tak Futur Berdakwah
Membekali Anak tentang Pernikahan Sebelum Terlambat
Kapan Mengenalkan Anak Kisah Nabi
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Menanamkan Ketaatan Sejak Dini
Ramadhan, Bulan Memperbanyak Stok Sabar
Jadilah Cyber Army, Boikot Ide Sesat!
Jaga Aurat di Depan Kamera
Perilaku Selfie Menjamur, Pengaruh BDD Ikut Bertutur
Kisah Taubat yang Mengagumkan
Kisah Wanita yang Masuk Neraka Karena Air Wudhu
Pahlawan yang Diragukan
Charlemagne, Harun Ar Rasyid, dan Lubang Ukhuwah Kita
Manfaat Menyusui bagi Ibu
Promil, Jangan Sembarang Minum Obat
Salah Paham Habatussauda
Inilah Beberapa Kesalahan Penderita Maag Menurut Medis
Tips Mengurangi Rasa Pahit pada Pare
Mengolah Ceker Agar Empuk dan Tidak Amis
Tips Mengatasi Penyakit Ujub
Memilih Buku Bacaan untuk Mengisi Ramadhan
Membuat Roti Cane Step by Step
Nikmati Segarnya Green Tea Smoothies
Segarnya Es Kuwut di Hari Lebaran
Biji Ketapang Gurih dan Empuk