Bukan Pendidikan Agama di Sekolah, Tapi Pemikiran Rusak Kalian yang Harus Dihapus

MuslimahZone.com – Aktifis JIL kembali berulah, seperti biasanya bidang yang aktif mereka serang diantaranya adalah dunia pendidikan, tempat para generasi bangsa menimba ilmu. Rasanya tidak ada puasnya mereka menanamkan ide kesesatan pada pemikiran-pemikiran masyarakat, membuat mereka tanpa sadar terbawa arus yang diinginkan para antek kaum kafir ini. Kali ini yang mereka kritisi adalah pendidikan agama di sekolah yang ingin mereka hapuskan.

“Singapura sudah melarang untuk pengajaran agama di Sekolah sekitar pada 22 tahun lalu. Hasilnya sangat berpengaruh karena dengan penghapusan pendidikan agama di sekolah, Australia berhasil mempunyai penduduk negeri yang dikenal sebagai orang yang tertib, disiplin dan juga toleran padahal mereka terdiri dari berbagai macam etnik, bahasa dan juga agama.” Ujar Musdah Mulia selaku Eksekutif Megawati Intitute, dalam akun facebooknya.

Menurut politikus PDI Perjuangan ini, Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong telah menegaskan bahwa pemerintah tak akan mengijinkan pelajaran agama masuk ke dalam sekolah.

“Sejak PM Lee Kuan Yew, ditetapkan bahwa agama urusan pribadi, bukan urusan sekolah atau negara. Keputusan itu diambil karena Lee Kuan Yew melihat pengajaran agama justru menimbulkan perpecahan dan konflik, bukan perdamaian,” ungkap Musdah yang juga pernah menyatakan tentang halalnya pernikahan sejenis.

Musdah juga menambahkan bahwa Indonesia yang menjadikan pendidikan agama menjadi pelajaran yang wajib di sekolah, malah tidak menghasilkan dampak apapun dan sependapat dengan yang diucapkan oleh Lee Kuan Yew, dia menganggap bahwa pendidikan agama justru menimbulkan konflik.

“Bahkan, ada Kementrian Agama yang memiliki jutaan pegawai di bidang agama, puluhan ribu sekolah agama, ratusan ribu rumah ibadah, triliunan rupiah untuk pembangunan bidang agama. Namun hasilnya? Indonesia masuk negara terkorup di dunia, bahkan korupsi pun marak di Kementerian Agama,” jelas Musdah.

Musdah juga mengatakan bahwa semua orang di Indonesia yang beragama akan taat terhadap agamanya apabila tidak berhadapan dengan uang, kekuasaan dan proyek besar. Apabila sudah berhubungan, agama seperti tidak berarti lagi.

Jadi, sebaiknya ya untuk pendidikan agama di Indonesia alangkah baiknya dihapus saja supaya bisa mencontoh negara yang sudah sukses, salah satu contohnya adalah Australia, tutup Musdah.

Ada-ada saja ulah mereka mencari celah untuk menyerang agama. Jika dengan pendidikan agama saja ‘produk’ yang dihasilkan Indonesia seperti sekarang, apalagi tanpa pendidikan agama? Bukankah justru rusaknya moral mereka karena pendidikan agama yang hanya diberi waktu sisa, 2 jam seminggu misalnya. Bahkan jika berkaca pada sejarah Islam, generasi terdahulu sukses karena kedekatan mereka pada agama, tentunya agama Islam sebagai satu-satunya agama yang benar. Ambilah teladan dari Islam bukan orang kafir yang bahkan tidak mengenal Pencipta mereka.

Dan solusi untuk masalah ini sebenarnya bukanlah penghapusan pendidikan agama di sekolah tapi penghapusan pemikiran-pemikiran ala kafir seperti Musdah Mulia ini dari atas bumi Allah.

(fauziya/muslimahzone.com)

Leave a Reply

Siapakah Dalang Dibalik Kenaikan Biaya STNK? Ini Penelusurannya
Tak Hanya Medsos; Whatsapp, Line, BBM Juga Jadi Pantauan Pemerintah
MHTI Kembali Menyelenggarakan Kongres Ibu Nusantara (KIN)
Miris, Pasca Gempuran ke Aleppo Jokowi Malah Tanda Tangan Kerjasama dengan Iran
Keutamaan Ilmu
Tata Cara Mandi Haid dan Mandi Junub
Peran besar muslimah dalam dakwah Islam
Aroma Mewangi Minyak Kasturi
Neraka Jahannam Sepanjang Hidup, Surga Sepanjang Hidup
Rizki di Tangan Allah
Pada Suatu Titik
Mencari Jalan Pulang
Jodoh : Memilih Atau Dipilih ?
Ketika Istri Merasa Tidak Bisa Membahagiakan Suami
Pastikan Izin Suami Jika Ingin Menjalankan Shaum Sunnah
Satu-satunya Cinta yang Perlu Ada dalam Pernikahan bahkan dalam Kehidupan
Kenapa Anakku Susah Banget Sih Disuruh Sholat?
Aku Peduli Iman Anakku
Anak Sukses Bermula dari Bangun Pagi
Jangan Sia-Siakan “Masa SMA”
Jadilah Cyber Army, Boikot Ide Sesat!
Jaga Aurat di Depan Kamera
Perilaku Selfie Menjamur, Pengaruh BDD Ikut Bertutur
Raditya Dika tak lagi Jenaka, Awkarin Malah jadi fenomena: Generasi Islam Mau Kemana?
Kisah Si Kaya dan Si Miskin (Pemilik Dua Kebun: Surat Al-Kahfi 32-44)
Gubernur Al-Hajjaj dan Pelajaran untuk Penguasa Durja
Nilai Ketaatan Isteri pada Suami
Nenek Penjaga Wahyu Al-Qur’an
Cara Mengatasi Anak Susah Makan
Asam Lambung Naik, Coba Obat Alami Ini
Popok Bayi Sekali Pakai VS Popok Kain
Bolehkah Ibu Hamil Makan Nangka?
Tips Merebus Telur yang Baik
Tips Meningkatkan Minat Membaca Buku
7 Tips Menyapih Anak
Tips Menyimpan Daging Kurban dengan Baik dan Sehat
Tips Merebus Telur yang Baik
Resep Aneka Olahan Singkong
Nikmatnya Pangsit Kuah Hangat Buatan Sendiri
Eksperimen Dapur : Kue Ketan Isi Mangga