Begitu Kerasnya Usaha Mereka Menjerumuskan Perempuan

MuslimahZone.com – Siapa yang tidak tahu film kartun Disney, film yang banyak menayangkan putri-putri cantik ini ternyata sukses berat mempengaruhi alam bawah sadar perempuan sejak mereka kecil. Perempuan akhirnya beranggapan bahwa kecantikan adalah segalanya dan terus berusaha agar lebih dan lebih cantik lagi. Mereka bahkan tidak sadar sedang menjadi korban kapitalisasi yang memanfaatkan wajah dan tubuh mereka.

Jika kita mau memahami lebih mendalam fakta yang terjadi saat ini, kita akan mampu melihat bahwa perempuan sedang digiring selangkah-demi selangkah, setahap demi setahap menuju jurang kesesatan yang akhirnya akan menghilangkan sama sekali kemuliaannya sebagai seorang perempuan. Kaum kafir terus saja bekerja keras, berinovasi untuk mencari cara agar muslimah semakin lupa akan agamanya.

Salah satu cara kaum kafir menyesatkan perempuan adalah dengan membuat perempuan secara sadar membuka auratnya. Tentu saja tidak sampai telanjang karena mungkin masih ada sedikit rasa malu di diri mereka (walaupun ada juga yang sudah tidak memiliki malu sama sekali). Oleh karena itu, mereka membuat perempuan tetap berpakaian tetapi seperti telanjang.

Saat ini, mungkin masih banyak hal yang membuat perempuan masih bertahan untuk menutup auratnya. Tapi ingat, kaum kafir punya banyak trik licik. Inilah beberapa di antaranya:

  1. Sebagian wanita mungkin ingin memperlihatkan betisnya, namun terhalang kulitnya yang tidak semulus dan seputih teman-temannya. Maka triknya yaitu dengan membuat formula pemutih kulit dan penghilang bekas luka supaya halangan itu tak lagi menjadi masalah. Bahkan mereka juga membuat produk untuk menghilangkan garis-garis bekas melahirkan.
  2. Ada juga perempuan yang memiliki masalah pada rambutnya, berketombe misalnya, maka mereka memproduksi shampo-shampo dengan harga murah dan menggunakan model-model cantik untuk iklan, maka tertariklah mereka. Saat rambutnya telah indah maka mereka merasa sayang jika tidak diperlihatkan.
  3. Ada lagi perempuan yang memang sadar bahwa kecantikan adalah milik suaminya kelak, tapi ternyata gempuran alat kosmetik begitu derasnya membuat mereka ingin bermake-up dan tidak pede jika tampil natural apa adanya.

Tidak hanya itu, kaum kafir juga tidak segan mengeluarkan modal besar untuk membiayai produksi film porno, dan yang jadi korban, siapa lagi kalau bukan perempuan. Ditambah isu hak asasi dan kebebasan yang terus digulirkan akan menjadi tameng bagi perempuan untuk bertindak semaunya termasuk membuka auratnya.

Beruntungnya, masih ada perempuan-perempuan yang tidak mempan dengan godaan-godaan itu. Mereka sadar akan kewajibannya untuk taat kepada Rabb-nya. Mereka tahu bahwa apa yang menjadi fenomena di kalangan perempuan saat ini adalah hasil konspirasi kaum kafir untuk mencari teman sebanyak mungkin di neraka kelak. Seberapa keraspun usaha mereka, jika aqidah Islam telah menancap kuat di relung jiwa maka tidak akan ada yang sanggup mencabutnya, apalagi hanya dengan assesoris dunia yang sementara. Dan semoga kita adalah bagian dari mereka yang sadar.

(fauziya/muslimahzone.com)

Komentar Anda

Menganggap Konflik Rohingnya Bukan Masalah Agama, Postingan Afi Kembali Menuai Kontroversi
Waspadalah, Kristenisasi Muslimah Lewat Jalur Pacaran
Pernikahan Pemuda dengan Nenek, Pemuda Dianggap Masih Dibawah Umur
Pendidikan Agama di Sekolah akan Dihapus?
Hukum Leasing dalam Islam
Batas Waktu Penyimpanan Daging Qurban
Negeri Tanpa Pajak, Hanya Islam yang Bisa
Kapan Memulai Puasa Dzulhijjah?
Terpesonalah pada Pembuat Keajaiban
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Di Antara 2 Pilihan
Untuk Apa Ujian Kehidupan?
Menikah Muda Why Not ?
Wajibkah Memenuhi Kebutuhan Sekunder-Tersier Istri?
Inikah Pelakor?
Bahagia Walau Tinggal di Kontrakan
Anak-anak dan Membaca
Membekali Anak tentang Pernikahan Sebelum Terlambat
Kapan Mengenalkan Anak Kisah Nabi
Kunci Pendidikan Anak-anak Palestina
Ramadhan, Bulan Memperbanyak Stok Sabar
Jadilah Cyber Army, Boikot Ide Sesat!
Jaga Aurat di Depan Kamera
Perilaku Selfie Menjamur, Pengaruh BDD Ikut Bertutur
Wanita Muslimah yang Tangguh
Kisah Taubat yang Mengagumkan
Kisah Wanita yang Masuk Neraka Karena Air Wudhu
Pahlawan yang Diragukan
Tips Kecantikan ala Aisyah Istri Nabi
Manfaat Menyusui bagi Ibu
Promil, Jangan Sembarang Minum Obat
Salah Paham Habatussauda
Tips Mengurangi Rasa Pahit pada Pare
Mengolah Ceker Agar Empuk dan Tidak Amis
Tips Mengatasi Penyakit Ujub
Memilih Buku Bacaan untuk Mengisi Ramadhan
Membuat Roti Cane Step by Step
Nikmati Segarnya Green Tea Smoothies
Segarnya Es Kuwut di Hari Lebaran
Biji Ketapang Gurih dan Empuk